Download Cargo Penumpang UKTS Terbaru

Cah DabloengDownload Cargo Penumpang UKTS Terbaru - Selamat datang penggemar UKTS, Kali ini saya akan mencoba share Cargo penumpang di UKTS, Cargo Penumpang di gunakan agar pada busmod memiliki Misi antar penumpang ke tujuan tertentu, seperti halnya pada barang truck UKTS.


Untuk Link downloadnya silahkan anda download di bawah ini, Link download Via 4shared.

-> Download Cargo Penumpang UKTS Terbaru

Untuk Memasangnya seperti biasa tarok di bagian Dokumen -> Simulator UKTS

Sekian Artikel tentang Download Cargo Penumpang UKTS Terbaru Semoga bermanfaat dan membantu anda.

8 Responses to "Download Cargo Penumpang UKTS Terbaru"

  1. Nih gamenya udah gw mainin sob nggak rugi deh klo gk download/mainin nih game !!!

    BalasHapus
  2. Saya udah cobain semuanya sob hehe

    BalasHapus
  3. gan, link'ya udh tidak ad ,yaa ?

    BalasHapus
  4. @izlam : link sudah di perbaiki silahkan di download lagi gan.

    BalasHapus
  5. Semoga berhasil...
    Doain saya ya...

    BalasHapus
  6. klau mau naikin penumpang kok ga bsa ya,,,,,d'situ ada tulisan trailer lost,,,,
    gmna tu gan??????/

    BalasHapus

- Di Larang Menautkan Link Secara Langsung ! Ex : http://xxx
- Silahkan Berkomentar Secara Bijak!